// //

Jual Konsentrat Sapi Potong Banyuwangi Harga Terbaru

Harga Konsentrat Sapi Potong Banyuwangi dan Sekitarnya - Jual Pakan Ternak

jual konsentrat sapi, harga konsentrat sapi, konsentrat banyuwangi
Budidaya Sapi Potong Banyuwangi

Jual Konsentrat Sapi - Banyuwangi adalah Kota sekaligus Kabupaten yang terletak diujung timur Jawa Timur. Merupakan daerah memiliki kesenian lokal yang masih terjaga hingga saat ini bahkan hingga ke kanca Nasional. Sebagian besar mata pencarian masyarakatnya yaitu bertani, berkebun atau berternak. Berternak di daerah Banyuwangi menjadi pekerjaan yang sangat disukai karena selain orang-orangnya hobi atau suka berbudidaya ternak juga daerahnya yang mendukung untuk berternak. Kenapa demikian? biasanya berternak di sana menggunakan metode Pasture Fattening. Apaitu? yaitu berternak dengan cara melepas hehan peliharaan ke tempat yang luas sehingga  hewan ternak dapat memakan rumput-rumput di lahan tersebut serta pemberian pakan ternak semacam konsentrat membutuhkan kuantitas yang sedikit.


Jual Konsentrat Sapi Potong - Namun saat ini metode itu mulai hilang bahkan hampir tidak digunakan karena alasan lahan yang tidak semua peternak dimilikinya selain itu metode tersebut hanya untuk budidaya sapi indukan. Dari segi bisnis juga tidak cocok, alasannya karena Sapi pedaging membutuhkan waktu lama untuk penggemukan jika dilepas begitu saja. Disisi lain Pebisnis ternak membutuhkan modal untuk membeli bakalan Sapi baru dengan cara menjual Sapi ternak dalam kurun waktu 3 bulan saja. Bagaimana bisa menjual dengan harga mahal jika Sapi diberi pakan rumput dari lahan saja tanpa ada nutrisi yang dibutuhkan untuk mempercepat proses penggemukan sementara peternak membutuhkan modal dalam waktu cepat.

distributor konsentrat sapi, pabrik konsentrat sapi, distributor pakan sapi

Harga Konsentrat Sapi Banyuwangi, Madura, Surabaya, Malang, Lumajang, Jember Bondowoso, Situbondo dan sekitarya


Harga Konsentrat Sapi - Jawabannya adalah menggunakan metode Dry Lot Fattening. Apa itu? yaitu metode yang digunakan oleh orang ahli dalam bidang sapi penggemukan dengan cara menaruh sapi di kandang dan tidak dilepas ke lahan sama sekali. Metode ini dilakukan oleh banyak orang di Indonesia Terutama Jawa Timur seperti Madura, Probolinggo, Lumajang, Jember, Bondowoso, Situbonda dll. Lalu abagaimana dengan pakan sapi?. Pakan sapi menggunakan pakan kerring seperti dedak atau katul dan yang paling penting adalah konsentrat. Metode ini sangat efisien waktu dan tenaga. Seorang peternak tidak merlu capek monitoring ke lapangan atau lahan seluas itu. Peternak cukup memberikan konsentrat di kandang saja dengan takaran yang pas baca Pemberian Pakan untuk Sapi Potong. Maka dengan cepat  hasilnya akan terlihat dan berat badan Sapi (ADG) akan naik minimal 1,5kg/hari. Tergantung jenis sapi dan kondisi sapi yang di ternak.
konsentrat banyuwangi, jual konsentrat sapi, jual pakan sapi
Spesifikasi Gofeed Sapi potong Harga Rp. 2.700/kg :

KA ± : 13%
BK ± : 87%
PK ± : 14-16%
TDN ± : 70-75%
LK ± : 5%
SK ± : 14%
Ca :+++
PK :++
Add : Probiotik, Herbal, Vitamin, Mineral.

Harga Konsentrat Sapi diatas telah sesuai formula dan spesifikasi yang tertera dan untuk yang minat dengan konsentrat sapi diatas bisa langsung hubungi kontak person 085231793221. Kami sebagai Distributor akan melayani pengitiman di wilayah Jatim khususnya kawasan timur.