// //

Jual Konsentrat Kambing / Domba Nutrisi Tinggi Harga Pakan Terbaru

Jual Konsentrat Kambing Domba Pakan Ternak Berkualitas Tinggi Harga Terbaru

jual pakan kambing, jual pakan domba

Jual Konsentrat Kambing - Baru-baru ini mulai tren dikalangan anak-anak muda dalam hal berternak. baik ternak sapi, ayam, termasuk kambing atau domba. Alasan gengsi untuk budidaya ternak sudah bukan sebuah kendala lagi bagi pemudakarena memang hasilnya memuaskan. Profit yang dihasilkan mematahkan gengsi mereka. Biasanya kalangan peternak muda memulai dengan memelihara kambing atau domba. Bisa dibilang ternak sekala menengah kebawah, tidak seperti berternak sapi. Namun jika memiliki lahan kandang dengan luas yang berhektar-hektar penghasilan yang didapatkan juga melimpah.

Jual Pakan Kambing / Domba Jawa Timur (Madura, Surabaya, Jember, Lumajang, Banyuwangi)

jual  konsentrat kambing, jual konsentrat domba

Jual Pakan Domba - Untuk jenis pakan konsentrat untuk kambing dan domba kami memiliki produk khusus untuk hewan berjenis ruminansia yang satu ini. Memiliki kandungan yang berbeda dengan konsentrat Sapi tentunya punya formula yang lebih bagus untuk pertumbuhan dan peningkatan bobot atau berat badan domba ataupun kambing pedaging. Kedua produk kami Gofeed dan Naturfeed selain membuat perkembangan hewan ternak meningkat juga lahap untuk makan. Hal ini dikarenakan mixer melakukan proses mixing dengan sempurna. Semua bahan olahan tercampur dengan rata mulai dari kulit kacang, kulit kopi, kopra, bungkil sawit, whead pollard, bungkil kopra, jagung, gaplek, tetes, garam, mineral, serta yang terpenting bahan tambahan rahasia perusahaan berupa jamu-jamuan tradisional dan beberapa vitamin penting.

harga konsentrat kambing, harga pakan kambing, harga konsentrat domba

Harga Konsentrat Kambing / Domba Murah terbaru 2020

Harga Pakan Kambing / Domba secara kemasan berbeda, terdapat dua kemasan yaitu 50kg dan 25 kg namun secara harga per kg tetap sama yaitu Rp. 3.500/kg. untuk sak ukuran 25kg dibandrol harga Rp. 87.500 sementara sak berukuran 50kg dibandrol harga Rp. 175.000. Pakan kambing diproduksi oleh tenaga ahli dengan formula takaran yang sangat diperhitungkan. Keunggulan menggunakan pakan Gofeed dan Naturfeed selain meningkatkan pertumbuhan hewan ternak, keuntungan lain yaitu dapat disimpan dengan waktu yang lama hingga berbulan-bulan. Semakin lama menyimpan akan semakin terurai sempurna bahan-bahan olahan konsentrat tersebut. Lama kelamaan konsentrat akan lebih lembut atau lunak karena fermentasi tersebut dengan catatan konsentrat harus tertutup rapat. Alhasil bakteri rumen yang ada dalam pencernaan Kambing atau domba akan mudah mencerna.

harga pakan kambing, harga pakan domba, harga konsentrat domba

Spesifikasi Pakan Konsentrat Kambing / Domba

KA ± : 13%
BK ± : 87%
PK ± : 14-16%
TDN ± : 75-80%
LK ± : 5%
SK ± : 14%
Ca :+++
PK :++
Add : Probiotik, Herbal, Vitamin, Mineral.

Untuk Anda peternak pemula yang ingin bermitra dengan kami, kami akan memberikan arahan-arahan untuk menjadi peternak sukses. Sebagaimana berbisnis khususnya budidaya ternak harus mengetahui trik khusus. Bagaimana kita bermodal pas namun dapat menghasilkan hewan ternak dengan maksimal. Jual Pakan Kambing / Domba - Buat ternak Anda sehat berkelanjutan dan menguntungkan sehingga Peternak Sejahtera. Info lebih lanjut hubungi Nomor ini 0852-3179-3221 atau bisa klik tombol WA dibawah